Langsung ke konten utama

What am I thinking now?


What am I thinking now???,,,I don’t know what I want, I don’t know what i should do…but, sure in my life I have to do something that make me change than before, be better than before…..in my life I have found many people that hurt me, even I always smile to them…. I try to smile, on the other hand I feel sick. It’s ok for me, I believe that they will get what they have done to me…

Talking about friends, close friends, classmate, and boy friend…..huuufftt those’re so complicated, since I was child in Elementary School, I have been disappointed with my friend, we were close friend before, but something changed when she was lie to others about my birthday. Because of that she and me were not close friend anymore. I don’t like a lier. I like having many friends,,,friends for me is everything, we can share to them even that’s sad or happy.

I have best friends; we are in Kc_kc gang (jhi_yi, ola tkp, kacu, ciput, and ika shin). We met on the second grade in senior high school, we were classmate at that time, and till now we are still close althought we have separated, I am in Padang, and others in Pekanbaru and Duri. Even though we have been separated, but we still keep contact through send a message or calling by phone. I call them not as close friends but they are as my family. We hope we all can be success, amin…

Hmmmmmm…talking about boy friend, I have fourth dated with man, and I still can’t find the best man for me, so difficult to find who will be my boy, that’s not easy. I don’t have many characteristics about the man who will be my love,,,I just need he loves me, care with me, and he accept many bad things of me. No one is perfect in the world.

Life has many questions, and it needs answer in every questions, sometime no one can answer that question, it needs process. Our life day to day will answer the question around us. So, do what you wanna do!!!

Komentar

  1. this your first blog jhyi??? hehhehe...
    I LoVe You Kc.. althought we long distance relation,,we must fixed be family 4ever.. someday we`ll meet again,, sharing many story about our life, our husband..haxhaxahax and our child..hihihi..
    And about a boy which will be our love, that God`s secret honey... you must believe about it... God has provided someone ..of course a good man for a good woman...so enjoy it !!..

    uppss... just suggestion..you calender for this page is.. false.. not 2009 but 2011 jhyii... :D
    don`t use black backgroud.. it make me not exite.. mmmmuuuaacchhh... :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks for ur comment sweetheart ^_^
      I LIKE BLACK^^

      MISS U KC-KC ^_^

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sadnite

Malam ini tepatnya malam minggu, gw pengen banget hangout sm teman2...Disini gw gak da teman, asing banget dsini rasanya. Terdampar dikota yang gag gw suka, gag da teman, sepi...hmmmm malang banget gw. Pergi ke Duri sono cari kerja eeeh gw malah dicomblangin, di jodohin...FUCK!! Hebooh, ribuut jd-nya.. Emang rejeki di kasih Allah disini, ya mau gimana lagi..tetap bersyukur. Gw gag terlalu kenal kota ini, dr tamat SMA gw pindah ke sini..Paling keluar rumah klo ada perlu, dan sekarang karna kerja dan ngajar. Sisa-nya hanya di rumah online sambil dengerin musik. Nelfon teman itu pun jarang, sms juga...sampai di bilang sombong klo teman2 yang duluan ngubungin. Senen dan selasa besok libur kerja, seandainya jaarak Duri itu hanya 2 jam dari sini dan ada travel langsung-nya dari sini ke sana....2 hari hangout sama teman2 disana gw udah senang banget. Hmmmm..."JALANI HIDUP  DENGAN SEBAIK-BAIKNYA DISINI"!!  okeeeey-okeeeey..gw coba pasanh motto hidup itu di sini..

27 Sept '13

Jam segini, sambil nunggu jadwal mandi gw bwt ngantor ntar siang..gw nulis dikit lah di sini.. Gw bersyukur bgt apa yg udh Allah kasih dlm hidup gw, walopun msh banyak keinginan gw yg belum terwujud, untuk mencapai semua itu mesti ada proses..dan memang itu lah sifat manusia "gag pernah puas". Jujur banget, gw kangen ngumpul sama teman-teman kuliah...sama fani,neng,dan kay. klo udah ngumpul itu pasti heboh banget, ya walopun terkadang ada saling nyindir masalah asmara..ada yang gag bisa move on lah, ada yang tersakiti sama cinta lamanya nya lah, ada yang gag bisa LDR an lah sama yayang nya, dan ada yang falling in love sama sahabatnya sendiri, dan itu adalah gw. ngomongin soal cinta, Bagi gw bisa bareng sama orang yang gw sayang itu luar biasa alhamdulillahnya bwt gw..tapi sepertinya hal ini masih butuh proses yang panjang, dan tergantung jodoh dari tuhan juga. ini sedikit kisah gw sama orang yang gw sayang...awalnya gw sering sms dang ngubungin, tapi gw bany

is this LOVE ??

Pernah ngerasain gag kalo hati lu kuat banget sayang ke dy? trus, lu udah coba sedaya upaya untuk punya hati dan perasaan yang biasa saja buwat dy, tapi tetep gag bisa. Lu pernah gag memberikan kesempatan ke-2 bwt dy, tapi dy tetep seperti itu..dan akhirnya Lu gag punya harapan yang banyak lg ke dy. Membiarkan semuanya menggantung...Lu itu sebenarnya siapa-nya dy? Pernah gag pacar Lu bilang kalo kalian udah bubar,tapi gag ngomong ke Lu nya langsung, tapi ke teman Lu. Kemudian dy menghilang sebulan dua bulan, dan akhirnya kembali lagi menghubungi Lu dan panggil Lu "sayang" Pernah gag, Seharusnya Lu yang nanya "kita msh jadian kan?" tapi dy duluan yang nanya ke Lu. truz lu jawab "gag tau", dan Lu tanya dy balek dan dy jawab "dengan lantang menjawab masih", padahal sebelumnya dy pernah bilang klo lu dan dy udah bubar.  Pernah gag Lu pergi ke kota tempat dy tinggal, tapi dy gag lu kabarin.. Pernah gag sahabat Lu sendiri ngasih ta