Langsung ke konten utama

Kc-Kc ever after

Ceritanya dimulai dari kelas 2 SMA,,di saat pembagian jurusan dikelas 2...nah, saya mendapatkan jurusan IPA....pihak sekolah menempatkan saya di kelas IPA 2..pada saat itu saya bingung dan canggung untuk memilih teman sebangku...teman2 yg lain sudah punya teman sebangku..sementara saya belum...Naaah, kebetulan saya liat ada "Lola Marlen" di kelas itu......kita dulunya satu SD....namun kurang akrab......dari pada bingung2,,,,langsung saja dengan sok akrabnya menyapa anak itu dan meminta sebangku dengannya, kebetulan dy juga belum dapat teman sebangku..hehee

Dikelas itu Lola punya teman dekat yg dulunya sekelas waktu kelas satu mereka adalah "Putri dan Rika", smentara itu teman sekelas dengan saya waktu kelas 1 dulu "Ika"......Dengan seiringnya waktu, kami berlima pun tambah akrab,,apa lagi kita punya hobby yang sama,yaitu sama-sama suka drama korea,,,jadi km putuskan nama geng kami kc_kc,,,beranggotakan Rita,Lola,Putri,Rika,dan Ika....Kc_Kc itu singkatan dari Korean Club....pada zaman2 itu kami bener2 Gila dengan artis korea,,apalagi dengan ketampanan artis2 korea di dalam serialnya,,hmmmm bikin kami menghayal-hayal pengen punya pacar seperti mereka....hahayayayyy :P

Kc_Kc


Saking sukanya, hampir tiap pulang skul kita sewa kaset di ultra disc,yg jaraknya tidak jauh dari skul kita....kemudian bela-belain pergi nonto kerumah Ika yang di kilo enam...pulang kerumah udah jam 5 sore aja,,alasan ke ortu "kerja kelompok" padahal Nonton......walahwalah....sampai-sampai, klo kaset yang kita pengen tonton itu di pinjam orang lain...bela-belain beli kaset bajakannya.....pake maksa abg yg jual kaset tuk nyari sampai dapat kasetnya,,,hahahaaa....sampai2 si abg mesti kepekan baru utk beli kasetnya.....emang benar-benar gila2 Korea pada saat ituuuuu....

Namanya juga pertemanan...gx selalu mulus,,pasti ada cekcok sm teman, berantem, cemburuan, dll.
Dari situlah kita tahu karakter masing2,,si Rika yang biasa kita panggil Kacu tu bawel banget kayak mak-mak :P hahahahaaa.....dulu kita sering sebut dy sebagai trouble maker,,coz apa yang dia lakuin endingnya bermasalah muluuu....klo Putri alias Ciput yaang Paling Dewasa di antara kami,yaa berhubung karena Ciputlah yg paling tua di antara km,,Nah kalau Ika ntuu Pendiam,,gx mau curhat ke kita klo ada masalah,,mesti dipancing2 dulu baru dech mau ngomong....klo Lola ya dy yang punya banyak fans di antara kita...Klo Rita wajahnya lah yg membedakannya dari yang laen coz dy mirip Bule gituuu,,,hehehee

Dua tahun kita sekelas,,kelas 2 dan 3....hal itu menbuat kita makin akrab,,udah kayak keluarga aja...kita sering tidur bareng, nonton bareng, masak bareng,,jjs bareng...base camp kita biasanya di Rumah Kacu.....

Setelah Lulus SMA, semuanya berubah...namun kita masih tetap dekat, msh tetap keep contact...kita udah kayak keluarga....Rita kuliah di Padang, Ika, Lola, dan Kacu kuliah di pekan Baru, dan Putri kerja di Duri.....


kita sepakat siapa yang duluan marriage di antara kita maka dy lah yang pertama kali dapat wedding omen ,,dan yg terakhir marriage maka wedding omen itu di letakkan dirumahnya selama-lamanya..si Kacu bilang dy pengen jd yg terakhir biar utk dy selama-lamanya wedding omen ituuu..

hari ini tanggal 25 may 2012, Putri melepaskan masa lajangnya dengan abg wardhy...mereka udh lama pacaran, sejak purti kelas 2 SMA lagii...salut liat hubungan mereka,,long distance tapi tetap langgeng loh....saling setia dan percaya,itu intinyaaaa....

Selamat Menempuh Hidup Baru ya Ciput :)
Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawardah, dan warahmah...Amiiiin :)

Putri & Wardhy


Wedding Omen

Naaahh,, setelah putri siapa lagi yang nyusul yaaaa???

apakah Lola dan abg Millernya???
Ola
abg Miller alias abg Remon














Kacu





dengan Rony ??????








Ika





dengan ........????????








jhi_yi



dengan .........???????






biar lah waktu yang menjawab semuanya :)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sadnite

Malam ini tepatnya malam minggu, gw pengen banget hangout sm teman2...Disini gw gak da teman, asing banget dsini rasanya. Terdampar dikota yang gag gw suka, gag da teman, sepi...hmmmm malang banget gw. Pergi ke Duri sono cari kerja eeeh gw malah dicomblangin, di jodohin...FUCK!! Hebooh, ribuut jd-nya.. Emang rejeki di kasih Allah disini, ya mau gimana lagi..tetap bersyukur. Gw gag terlalu kenal kota ini, dr tamat SMA gw pindah ke sini..Paling keluar rumah klo ada perlu, dan sekarang karna kerja dan ngajar. Sisa-nya hanya di rumah online sambil dengerin musik. Nelfon teman itu pun jarang, sms juga...sampai di bilang sombong klo teman2 yang duluan ngubungin. Senen dan selasa besok libur kerja, seandainya jaarak Duri itu hanya 2 jam dari sini dan ada travel langsung-nya dari sini ke sana....2 hari hangout sama teman2 disana gw udah senang banget. Hmmmm..."JALANI HIDUP  DENGAN SEBAIK-BAIKNYA DISINI"!!  okeeeey-okeeeey..gw coba pasanh motto hidup itu di sini..

27 Sept '13

Jam segini, sambil nunggu jadwal mandi gw bwt ngantor ntar siang..gw nulis dikit lah di sini.. Gw bersyukur bgt apa yg udh Allah kasih dlm hidup gw, walopun msh banyak keinginan gw yg belum terwujud, untuk mencapai semua itu mesti ada proses..dan memang itu lah sifat manusia "gag pernah puas". Jujur banget, gw kangen ngumpul sama teman-teman kuliah...sama fani,neng,dan kay. klo udah ngumpul itu pasti heboh banget, ya walopun terkadang ada saling nyindir masalah asmara..ada yang gag bisa move on lah, ada yang tersakiti sama cinta lamanya nya lah, ada yang gag bisa LDR an lah sama yayang nya, dan ada yang falling in love sama sahabatnya sendiri, dan itu adalah gw. ngomongin soal cinta, Bagi gw bisa bareng sama orang yang gw sayang itu luar biasa alhamdulillahnya bwt gw..tapi sepertinya hal ini masih butuh proses yang panjang, dan tergantung jodoh dari tuhan juga. ini sedikit kisah gw sama orang yang gw sayang...awalnya gw sering sms dang ngubungin, tapi gw bany

is this LOVE ??

Pernah ngerasain gag kalo hati lu kuat banget sayang ke dy? trus, lu udah coba sedaya upaya untuk punya hati dan perasaan yang biasa saja buwat dy, tapi tetep gag bisa. Lu pernah gag memberikan kesempatan ke-2 bwt dy, tapi dy tetep seperti itu..dan akhirnya Lu gag punya harapan yang banyak lg ke dy. Membiarkan semuanya menggantung...Lu itu sebenarnya siapa-nya dy? Pernah gag pacar Lu bilang kalo kalian udah bubar,tapi gag ngomong ke Lu nya langsung, tapi ke teman Lu. Kemudian dy menghilang sebulan dua bulan, dan akhirnya kembali lagi menghubungi Lu dan panggil Lu "sayang" Pernah gag, Seharusnya Lu yang nanya "kita msh jadian kan?" tapi dy duluan yang nanya ke Lu. truz lu jawab "gag tau", dan Lu tanya dy balek dan dy jawab "dengan lantang menjawab masih", padahal sebelumnya dy pernah bilang klo lu dan dy udah bubar.  Pernah gag Lu pergi ke kota tempat dy tinggal, tapi dy gag lu kabarin.. Pernah gag sahabat Lu sendiri ngasih ta