Langsung ke konten utama

Me and You

Tgl 22 agustus 2012, jam 00:00……..tanggal dan waktu apa cobaaa??
Itu tanggal dan waktu yang special bwt Me and You..”Kita jadian”, status kita menjadi In relationship bukan teman lagi (seperti lagunya Zigas “Sahabat jadi Cinta). At that time I chosen you as my love. Baru kali ini yang benar-benar ngerasain sayang sama seseorang . Namanya Faisal…I LOVE YOU Beyb
Ta nerima Sal bukan karna “moge” atau apalah itu..karna Ta sayang, I love you from your attitude, not from your wealthy.
Kita udah In relationship, namun LDR saat itu. Ta di Pangkalan Kerinci, Faisal di Duri. Baru seminggu jadian, Faisal mesti ke Surabaya karena permintaan ortunya. My beyb bilang kemungkinan dy bakalan lama disana dan hanya sekali setahun bisa pulang….oooooooh ghost, ini bener2 cobaan banget. It makes me speechless, I can’t do anything. Gx kebayang aja gimana nahan rasa kangennya, karna LDR nya jauh banget..udah beda pulau sekarang. Tapi karna rasa sayang itu lah yang makin menguatkan klo sejauh apapun jaraknya rasa sayang itu gx akan pernah putus. We believe that God will give the best way for us.
Dan waktu itu pun datang, My beyb subuh2 mesti berangkat kebandara.. asli nyesek banget rasanya waktu itu. My beyb mesti ke Jakarta doelu,,dua hari di Jakarta habis itu baru ke Surabaya…..waktu ayank brangkat ke Surabaya, Ta juga berangkat ke Padang. Sepanjang jalan kita sms an. Senang banget rasanya, serasa pergi berbarengan. Walaupun my Beyb naik kereta api, dan Ta naik travel. Finally, subuh2 kita sampai di tujuan masing-masing.
Di Surabaya My honey tries to be the best, even though many people don’t like him there. I just pray “God bless you there”. My beyb lumayan dapat tekanan dan masalah di sana…cyank, klo ada masalah crita2 sama ta yah Yank…My honey, sering certain masalahnya di sana…Ta senang aja bisa dengarinnya, walaupun gx bisa bantu, tapi sekurang2nya dengan crita ke Ta my Honey bisa sedikit lega.
Senangnyaaaaaaaa, waktu my beyb bilang klo dy mo pulang ke duri, dan ngelanjutin kuliahnya lagi. udah hampir sebulan sayangQu di sana. Gx sabar aja nunggu datangnya waktu itu, Sayang ku pulang dan ngelanjutin kuliahnya yang di Padang. Jadi, klo dah di Padang kita gx LDR lagi dong. Senangnyaaaaaaa.
Hari selasa pagi My beyb ke Padang sendirian pake motor..sebelumnya mampir dulu di Pekanbaru. Senang bercampur khawatir juga. Senangnya karna bisa cepat ketemu klo udah di Padang, khawatirnya karna CayangQu sendirian ke Padangnya pake motor.
Hal yang gx kan pernah terlupakan, senang bangeeeeeeet. Ketemu with My honey untuk pertama kalinya dengan status udah in relationship. Terakhir ketemunya waktu acara reunion, yang status kita masih sebagai teman. Ada yang beda dari My honey, kok tambah chubby ya?? Tapi suka aja liatanya. Ini kali pertamanya kita pergi kencan, perginya siang hari…..gilaaaaaa panas banget, tapi klo dah pergi bareng ayang sepanas apa pun tetap aja adem rasanya,hehe…
I love you, not because of what you have but because of what I feels.. I care for you, not because you need care but because I want to.. I’m always here for you, not because i wan’t you to be with me but because i want to be with you..
Every moment spent with you is like a beautiful dream come true… I Love You!
Never ask why I love you, just accept that I do, and that I will for the rest of my life.
It’s not being in love that makes me happy. It’s being in love with you that makes me happy.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sadnite

Malam ini tepatnya malam minggu, gw pengen banget hangout sm teman2...Disini gw gak da teman, asing banget dsini rasanya. Terdampar dikota yang gag gw suka, gag da teman, sepi...hmmmm malang banget gw. Pergi ke Duri sono cari kerja eeeh gw malah dicomblangin, di jodohin...FUCK!! Hebooh, ribuut jd-nya.. Emang rejeki di kasih Allah disini, ya mau gimana lagi..tetap bersyukur. Gw gag terlalu kenal kota ini, dr tamat SMA gw pindah ke sini..Paling keluar rumah klo ada perlu, dan sekarang karna kerja dan ngajar. Sisa-nya hanya di rumah online sambil dengerin musik. Nelfon teman itu pun jarang, sms juga...sampai di bilang sombong klo teman2 yang duluan ngubungin. Senen dan selasa besok libur kerja, seandainya jaarak Duri itu hanya 2 jam dari sini dan ada travel langsung-nya dari sini ke sana....2 hari hangout sama teman2 disana gw udah senang banget. Hmmmm..."JALANI HIDUP  DENGAN SEBAIK-BAIKNYA DISINI"!!  okeeeey-okeeeey..gw coba pasanh motto hidup itu di sini..

27 Sept '13

Jam segini, sambil nunggu jadwal mandi gw bwt ngantor ntar siang..gw nulis dikit lah di sini.. Gw bersyukur bgt apa yg udh Allah kasih dlm hidup gw, walopun msh banyak keinginan gw yg belum terwujud, untuk mencapai semua itu mesti ada proses..dan memang itu lah sifat manusia "gag pernah puas". Jujur banget, gw kangen ngumpul sama teman-teman kuliah...sama fani,neng,dan kay. klo udah ngumpul itu pasti heboh banget, ya walopun terkadang ada saling nyindir masalah asmara..ada yang gag bisa move on lah, ada yang tersakiti sama cinta lamanya nya lah, ada yang gag bisa LDR an lah sama yayang nya, dan ada yang falling in love sama sahabatnya sendiri, dan itu adalah gw. ngomongin soal cinta, Bagi gw bisa bareng sama orang yang gw sayang itu luar biasa alhamdulillahnya bwt gw..tapi sepertinya hal ini masih butuh proses yang panjang, dan tergantung jodoh dari tuhan juga. ini sedikit kisah gw sama orang yang gw sayang...awalnya gw sering sms dang ngubungin, tapi gw bany

is this LOVE ??

Pernah ngerasain gag kalo hati lu kuat banget sayang ke dy? trus, lu udah coba sedaya upaya untuk punya hati dan perasaan yang biasa saja buwat dy, tapi tetep gag bisa. Lu pernah gag memberikan kesempatan ke-2 bwt dy, tapi dy tetep seperti itu..dan akhirnya Lu gag punya harapan yang banyak lg ke dy. Membiarkan semuanya menggantung...Lu itu sebenarnya siapa-nya dy? Pernah gag pacar Lu bilang kalo kalian udah bubar,tapi gag ngomong ke Lu nya langsung, tapi ke teman Lu. Kemudian dy menghilang sebulan dua bulan, dan akhirnya kembali lagi menghubungi Lu dan panggil Lu "sayang" Pernah gag, Seharusnya Lu yang nanya "kita msh jadian kan?" tapi dy duluan yang nanya ke Lu. truz lu jawab "gag tau", dan Lu tanya dy balek dan dy jawab "dengan lantang menjawab masih", padahal sebelumnya dy pernah bilang klo lu dan dy udah bubar.  Pernah gag Lu pergi ke kota tempat dy tinggal, tapi dy gag lu kabarin.. Pernah gag sahabat Lu sendiri ngasih ta